Dr. JOHANNES MULLER 1859

     Pada saat menemukan harta karun ini, tidak ada penjelasan apakah Dr. johannes Muller adalah pelukisnya atau sejarawan yang ditugaskan mencatat situs ini. Saya akan coba telusuri nantinya. Yang jelas, lukisan-lukisan ini adalah salah satu yang paling indah yang saya temukan di belantara internet sejauh ini. Apakah kawan-kawan sepaham dengan saya?

Baca lebih banyak tentang litografi di tautan ini.

     Candi Jabung di Probolinggo, Jawa Timur
Ini adalah lukisan terindah yang rencananya akan saya cetak digital dan akan saya beri pigura untuk digantung di ruang tamu rumah saya :-)
Adakah anda mempunyai pengetahuan tentang jenis cat apa yang pelukis gunakan? Saya penasaran.

   

Petilasan Macan Putih di Banyuwangi, Jawa Timur

   Petilasan Macan Putih di Banyuwangi, Jawa Timur                                       

      Komplek percandian di Dataran Tinggi Dieng


Candi wringin lawang oleh Johannes Muller, tahun 1859. 
Saat Trowulan ditemukan di masa pemerintahan Raffles berupa hutan lebat dengan pohon2 tinggi, tidak ada satupun permukiman di situ.



Candi muteran yang ada di dekat candi brahu


 Plakat Siwa dari reruntuhan Kerajaan Majapahit

 Plakat Siwa dari reruntuhan Kerajaan Majapahit

Agung Setya Nugraha

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: