BLITAR KALA ITU


     Meskipun Blitar sudah saya tinggalkan sejak 1993, yaitu sejak duduk di bangku kuliah, Tentu saja banyak hal yang tidak bisa saya lupakan begitu saja tentang wilayah ini. Berikut kumpulan foto-foto lawas tentang Blitar :

Alun-alun Blitar 18..

Jalan di wilayah Pecinan Blitar

Sebuah kampung dipinggir hutan jati

Jembatan Kali Brantas


Agung Setya Nugraha

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

Elokrizki.blogspot.com said...

Asalamualaikum Pak. Saya Rizki, Mahasiswa S1 Ilmu Perpustakaan di UM yang kini tengah menempuh skripsi. Saya ijin menggunakan foto"di postingan ini ya pak untuk produk skripsi saya. Akan Saya cantumkan creditnya juga pak. Terima kasih pak