Hantu Kali Brantas

      I wrote and started working on this comic two years ago. But I needed to focus on making money as usual, so I had to stopped after several pages. In November 2013 The Ministry of Creative Industry or so called held a comic contest and I made this as a motivation to finish the comic.
This is the short version of the original story. I hope I will be able to redraw the full version some day.
Enjoy!

      Komik ini sudah mulai saya tulis dan garap gambar pensilnya 2 tahun yang lalu. Tetapi, lagi-lagi saya terbentur masalah waktu karena saya masih harus mencari nafkah buat keluarga. Pada bulan November 2013, Kementrian Industri Kreatif mengadakan lomba komik dan even ini saya jadikan sebagai motivasi bagi diri sendiri agar saya bisa menyelesaikan komik ini meskipun masih versi cerita pendeknya.
Semoga suatu hari saya bisa menggambar ulang dan membuat versi lengkapnya.
Silakan!

Sebagai bahan pembelajaran bagi saya, mohon memberi komentar atau mengkritik komik saya setelah membaca di kolom komentar di bawah. Terima kasih.




















Agung Setya Nugraha

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: